-->

13 Bahan Terbaik untuk Ritual Perawatan Kulit Alami Anda

Bahan Terbaik untuk Ritual Perawatan Kulit Alami Anda, wow, tentu ini sangat diimpikan oleh sietiap wanita. Tapi kebanyakan orang tidak menyadari bahwa produk perawatan kulit favorit mereka bisa menjadi kontributor bahan berbahaya, toksin dan bahan kimia lainnya." Faktanya adalah, mayoritas toko yang dibeli secara komersial Produk kecantikan datang dikemas dengan warna buatan, wewangian, pengawet dan stabilisator yang diserap melalui pori-pori kulit, berpotensi menyebabkan berbagai efek kesehatan jangka panjang yang negatif.

Bahan Terbaik untuk Ritual Perawatan Kulit Alami Anda

Bahan kimia yang ditemukan dalam produk kecantikan dapat rusak sepanjang siklus hidup mereka, dari cara mereka diproduksi dan konsumen, hingga metode pembuangan dan dampak negatifnya terhadap lingkungan.

Wanita semua dari mereka masih banyak cara alami untuk membuat kulit Anda - dan bahkan rambut, gigi atau kuku Anda - paling baik terlihat tanpa perlu membeli produk komersial mahal dan berbahaya. seluruh dunia telah alami untuk produk perawatan selama berabad-abad dan memiliki beberapa kulit yang paling mengagumkan untuk ditunjukkan untuk itu!

Sebagian besar Toksisitas Tersembunyi dari Produk Kecantikan

Anda mungkin tidak pernah menyadari bahwa beberapa pruk rumah tangga yang Anda gunakan dan termasuk produk kecantika atau barang penyimpanan seperti makanan dalam plastik - dilengkapi dengan bahan-bahan sintetis yang berbahaya.

Membeli produk perawatan kulit bisa menjadi rumit akhir-akhir ini, daftar bahan ramuan yang sulit diucapkan untuk lotion, dan scrub wajah. Mengetahui potensi produk yang dijual secara komersial untuk menyerap langsung ke kulit Anda dan menyebabkan masalah serius, Anda benar-benar ingin mengawasi apa kulit Anda bereaksi.

Pada dasarnya, semakin dekat dengan sifat produk kulit alami, semakin baik kehalusan kulit Anda, ini adalah makanan sehat: berburu bahan yang tidak diproses, tanpa bahan kimia keras atau buatan apapun! tahu apa yang harus dilakukan dengan bahan bermanfaatnya untuk memperbaiki kesehatan kulit Anda.

Produk perawatan kulit yang dibeli di toko adalah bahan beracun dan wewangian kimia yang terkait dengan segala jenis masalah - mulai dari masalah hormonal, periode tidak teratur dan ketidaksuburan hingga alergi dan bahkan kanker.

Hormon eksternal, atau eksogen, yang ditemukan dalam produk komersial adalah zat yang diproduksi di luar tubuh yang mungkin bertindak seperti atau Mempengaruhi hormon di dalam tubuh, termasuk hormon sintetis dan dapat dipatenkan yang secara negatif mempengaruhi sistem endokrin dan dapat mempengaruhi siklus menstruasi, kesuburan, dan bahkan kadar hormon pria pada pria.

Seringkali disebut pengganggu endokrin, beberapa struktur molekul kimiawi ini menyerupai estrogen alami begitu erat sehingga mudah masuk ke reseptor yang sama - jadi hormon Anda sendiri tidak bekerja seperti seharusnya - dan menghidupkan dan mematikan gen, memperkuat aspek negatif estrogen, atau melakukan perjalanan ke inti sel, di mana mereka memberi efek negatif pada kromosom atau DNA.

Bagaimana semua ini diperbolehkan? Untuk menempatkan segala sesuatu ke dalam perspektif untuk Anda, inilah beberapa fakta penting tentang produk kecantikan yang dibeli di toko:

  • Pengaturan produk kosmetik dan perawatan pribadi sangat ramping; hanya proses persetujuan yang mudah dilakukan agar produk disetujui untuk penggunaan komersial.
  • Sebagian besar label bahan perawatan kulit yang dibeli di toko dapat benar-benar menyeramkan! Ada ribuan bahan kimia dalam produk Anda - dan jangan salah, mereka diserap ke dalam tubuh Anda. industri perawatan sangat tidak diatur bahkan di AS
  • Minyak mineral tidak dipanen secara alami dari tumbuh-tumbuhan. Bila ramuan dibuat dengan bahan kimia, itu benar-benar menyumbat Anda Kulit Anda kehilangan kemampuan alami untuk mengeluarkan racun, yang menyebabkan peningkatan jerawat dan tanda-tanda penuaan.
  • Sebuah bahan kimia berbahaya beberapa yang digunakan di toko-membeli mencuci, scrub dan lotion termasuk parabens berbahaya (digunakan untuk pengawetan), warna sintetis (berasal dari sumber-sumber minyak bumi atau tar batubara), aroma (yang berhubungan dengan alergi dan gangguan pernapasan), Dan ini hanya beberapa ramuan keras! Itu sebabnya sampo yang tampaknya sederhana benar-benar bisa membahayakan Anda Tujuannya jika menggunakan produk ini adalah untuk tampil dan terasa cantik, maka jelas ini adalah masalah besar.
  • Menempatkan bahan kimia ke tubuh Anda akan menjadi sistem kekebalan tubuh Anda, kesehatan mata Anda, dan sistem pernapasan Anda dapat rusak oleh bahan kimia dan aditif yang tidak sehat. Selain itu, banyak bahan kimia ini adalah iritasi kulit, yang menyebabkan kulit merah, kering, terkelupas.
  • Selain itu, kemasan plastik itu sangat boros; pikirkan semua botol plastik dan botol yang nantinya perlu Disingkirkan, banyak yang tidak didaur ulang oleh pelanggan.


Bila Anda menggunakan produk alami seperti ini secara teratur, Anda tidak hanya mempercantik kulit Anda, Anda dan kulit Anda yang terlihat lama. Anda juga menyerap antioksidan, meningkatkan ketahanan UV pada kulit Anda, dan juga merangsang sistem kekebalan tubuh Anda.


13 Bahan Terbaik untuk Ritual Perawatan Kulit Alami Anda


Menerapkan bahan makanan utuh yang tidak diproses ke dapur Anda sendiri - akan membuat Anda mencintai kulit Anda, bahkan jika Anda adalah seseorang yang memiliki kulit sensitif atau telah berjuang di masa lalu dengan membersihkan Masalah sulit yang sulit dihadapi.

Mulailah membuat lebih dari rutinitas kecantikan Anda dengan mencoba 13 produk perawatan kulit alami ini:

1. Minyak Kelapa

Penelitian bahkan menunjukkan bahwa operasi kosmetik tidak disertakan, memperkuat jaringan epidermal yang mendasarinya, mengeluarkan sel kulit mati, melindungi kita dari sengatan sinar matahari, dan mengandung sifat antibakteri, antiviral, antijamur dan antioksidan. Minyak kelapa cukup kuat untuk melawan penyakit kulit kronis yang ditandai dengan cacat pada fungsi penghalang epidermal dan peradangan kulit, termasuk dermatitis atopik (AD).

Minyak kelapa yang digunakan secara internal juga bermanfaat untuk penampilan Anda, mengandung sifat antibakteri dan anti-inflamasi, plus Banyak lemak sehat yang membantu memberi makan usus dan meningkatkan fungsi kekebalan tubuh.

Karena itu, minyak kelapa membantu fungsi hormon dan pencernaan sangat penting untuk kesehatan kulit yang optimal.

2. Minyak Tea Tree

Pohon teh (Melaleuca alternifolia) telah digunakan selama ratusan tahun di Australia untuk melawan jerawat, kemerahan dan pembengkakan pada kulit. Sementara banyak orang bereaksi kasar terhadap bahan perawatan jerawat biasa seperti asam, minyak pohon teh biasanya dapat ditoleransi dengan baik dan disertai dengan Penggunaan minyak pohon teh termasuk bekerja sebagai antiinflamasi alami, anti bakteri, antimikroba dan anti jamur - fitokimia membuatnya menjadi satu. dari minyak esensial perawatan kulit alami yang paling serbaguna dan populer.

Bahan aktif utama yang bertanggung jawab atas kemampuannya untuk mengurangi bakteri berbahaya termasuk hidrokarbon terpene, monoterpen dan seskuiterpen. Penelitian telah mengamati lebih dari 100 bahan kimia yang berbeda. Itu sebabnya minyak pohon teh adalah bagian penting dari pengobatan rumah terbaik untuk jerawat.

3. Cuka Apel

Produk perawatan kulit alami yang sangat serbaguna dan murah, manfaat cuka sari apel termasuk membantu membunuh patogen (seperti bakteri), membersihkan masalah kulit yang disebabkan oleh masalah usus, membersihkan kulit dan membantu menghentikan jerawat, ditambah dengan menyediakan khasiat antijamur. untuk masalah kulit berkencan sampai kembali ke Hippocrates (460-377 SM), dianggap sebagai "bapak pengobatan modern" dan orang beriman dalam penggunaan ACV anti-jamur dan madu mentah untuk membersihkan luka dan mengobati luka kulit.

Ini juga mengandung asam asetat yang sangat bermanfaat dan vitamin tertentu seperti potassium dan magnesium yang membuatnya menjadi agen detoksifikasi saat dikonsumsi secara internal, karena ini meningkatkan fungsi hati dan membantu menyeimbangkan bakteri di usus.

4. Madu Mentah

Manfaat madu mentah termasuk mengurangi jerawat, memberikan khasiat pelembab, mengandung sifat antiseptik, mendorong penyembuhan luka, mengatasi alergi atau ruam, dan membantu mengurangi Oleh karena itu, ia mampu menjaga semua nutrisi tetap utuh karena tidak dihancurkan oleh pengolahan.

Sebagai madu antimikroba sangat cocok sebagai ganti luka dan luka bakar. Ini juga termasuk dalam penyembuhan infeksi bakteri, ketombe, dermatitis popok, psoriasis dan banyak lagi.

Ambil setengah sendok teh, hangat di antara tangan dan oleskan di wajah dengan lembut, biarkan selama 10 menit kemudian bilas dengan air hangat dan tepuk kering. Tambahkan secangkir baking soda selama 15 menit terakhir.

5. Garam Laut

Garam laut mengandung magnesium, kalsium, natrium dan kalium yang magnesium, kalsium, natrium dan potasium yang magnesium, kalsium, natrium dan kalium yang diserap dari air laut dimana diproduksi. Banyak mineral ini sama dengan yang ada di sel kulit kita dan di dalam tubuh kita, tepatnya Mengapa garam laut sebenarnya bisa membantu menyeimbangkan, melindungi dan mengembalikan kulit.

Gunakan garam laut Himalaya atau Celtic yang sebenarnya dengan masker wajah buatan sendiri, toner dan scrub dengan bahan penguat kulit lainnya seperti minyak kelapa, minyak esensial lavender dan madu mentah. Garam mengandung sifat anti-inflamasi untuk menenangkan kulit dan berjemur, menghilangkan sel kulit mati. dan iritasi, keseimbangan produksi minyak, dan membantu kulit mempertahankan tingkat kelembaban.

Begitu juga dengan scrub gula yang serupa, dan kedua jenis itu adalah scrub buatan sendiri dari Ibu dengan mencampur dua sendok teh garam laut dengan empat sendok teh madu mentah, lalu oleskan padanya secara merata untuk membersihkan kulit, gosok perlahan, diamkan selama 15 menit dan bilas. cukup lembut untuk digunakan beberapa kali per minggu untuk mencegah pori-pori tersumbat dan membantu sel turn-over dan pembaharuan.

6. Alpukat

Ini membantu melembabkan buah berlemak, manfaat alpukat termasuk mengandung vitamin A, D dan E yang mampu menembus kulit. Ini membantu menenangkan kulit yang terbakar sinar matahari, dapat meningkatkan produksi kolagen dan mengobati bintik-bintik penuaan. Hal ini juga membantu mengurangi peradangan pada Whip up Homemade Avocado Face Mask dengan alpukat segar dikombinasikan dengan minyak esensial, madu atau minyak pembawa untuk mengisi hidrasi dan membuat kulit terasa berembun.

7. Minyak Esensial Lemon

Dengan kemampuan konstituen antibakterinya yang kuat untuk mengurangi strain bakteri berbahaya lemak lemak, minyak esensial lemon dapat digunakan untuk mengurangi jerawat yang disebabkan oleh tingginya tingkat bakteri yang menempel di pori-pori. Ini juga berguna untuk memudarkan bekas luka dan bintik-bintik penuaan, dapat mengelupas kulit, mencerahkan dan mencerahkan. meringankan kulit, mengencangkan kulit berminyak dan melawan keriput.

Campur dengan minyak pembawa seperti minyak jojoba dan pijat ke area yang bermasalah (minyak lemon adalah salah satu minyak esensial paling serbaguna) Kulit Anda juga bisa menggunakannya pada rambut Anda untuk meningkatkan kilau dan menghilangkan residu.

8. Minyak Argan

Minyak argan sangat menyehatkan karena kaya akan vitamin A dan vitamin E, berbagai antioksidan, asam lemak omega-6 dan asam linoleat. Argan tidak hanya bagus untuk kulit pelembab lembut, tapi juga meningkatkan bersinar dan kesehatan rambut Anda.

Oleskan sejumlah kecil minyak argan langsung ke kulit normal atau bermasalah dua kali sehari untuk membantu menyembuhkan iritasi seperti jerawat, gigitan serangga, eksim dan psoriasis, membiarkan kulit terasa dan terlihat awet muda.

9. Aloe Vera

Kebanyakan orang mengasosiasikan manfaat lidah buaya dengan penyembuhan sengatan matahari, tapi tahukah Anda bahwa lidah buaya juga mengandung bakteri, bahan pereda yang melawan peradangan, kemerahan dan gatal? Sudah bertahun-tahun lidah buaya digunakan untuk mengobati penyakit kulit, infeksi dan sebagai penyakit alami. pengobatan penyakit jamur dalam pengobatan tradisional Tiongkok.

Begitu banyak sehingga waktu yang dibutuhkan secara oral, lidah buaya bahkan bisa menurunkan jumlah dan ukuran tumor dan parasit di hati, limpa dan sumsum tulang.

Tanaman lidah buaya menghasilkan dua zat yang digunakan untuk pengobatan: gel ditemukan di daun, dan lateks yang didapat dari sel-sel di bawah kulit daunnya. , radang dingin, psoriasis dan luka dingin.

Ada lebih dari 75 bahan aktif yang berpotensi termasuk anti-inflamasi, vitamin, mineral, sakarida, asam amino, asam lemak, enzim, lignin dan asam salisilat. adalah apa yang memberi aloe sifat anti-mikroba dan antijamurnya yang membuatnya menjadi "terapi photodynamic" untuk penyembuhan kulit.

10. Minyak jojoba

Salah satu minyak pembawa yang paling banyak digunakan, minyak jojoba yang sangat melembabkan dan dapat membantu menyembuhkan luka bakar, luka, bekas luka, dermatitis, psoriasis jerawat dan keriput. Berasal AS selatan dan Mexico, minyak ini telah digunakan untuk mengobati jerawat, psoriasis, berjemur dan kulit pecah-pecah selama beberapa generasi. Ini juga digunakan untuk mengurangi kebotakan karena mendorong pertumbuhan kembali rambut, menenangkan kulit dan membungkus folikel rambut.

Sebagai lilin, minyak jojoba sangat berguna untuk melindungi kulit, memberikan kontrol kelembaban, dan menenangkan kulit dan rambut.

11. Minyak almond

Baiklah, Anda mungkin Anda baru menggunakan kacang almond, tapi mungkin Anda baru menggunakan minyak almond tidak hanya berbau harum, tapi juga memiliki sifat anti-inflamasi, antiviral, antibakteri, dan antiseptik. Ini juga menyatu dengan mudah dengan berbagai bau, jadi coba di dalamnya sendiri cuci bersih, masker atau lotion.

12. Shea Butter

Ini adalah pilihan pelembab yang sangat baik untuk jenis kulit kering dan murah namun efektif untuk mengurangi pengelupasan, kemerahan atau mengelupas.

Cobalah dalam Mentega Perawatan Kulit Homemade dicampur dengan minyak esensial favorit Anda seperti kemenyan, minyak kayu putih atau minyak bergamot atau dengan minyak lavender dan mint di lip balm buatanku.

13. Minyak jarak

Digunakan untuk membersihkan kulit, minyak jarak sebenarnya adalah "minyak pengeringan", meski kelihatannya tidak masuk akal. Untuk pembersihan wajah, Anda hanya memerlukan sedikit penggunaan, sekitar satu sendok teh minyak jarak, dicampur menjadi 1/4 cangkir. Minyak lain seperti kelapa atau almond. Gosokkan ke wajah dan pijat Anda, lalu bilas dengan air hangat untuk membawa kotoran.

Tips Perawatan Kulit Alami Lainnya

Sementara menggunakan ramuan alami ini bisa efektif untuk penyembuhan kulit atau masalah, bagaimana Anda memasukkan ke tubuh Anda, tentu saja, juga memainkan peran luar biasa dalam penampilan luar Anda. Anda mungkin telah memperhatikan secara langsung bagaimana diet sehat, tidur yang baik, teratur. Olahraga dan minum banyak air dapat meningkatkan beberapa efek peningkatan kinerja efektivitas rutinitas kecantikan Anda, suplemen tertentu juga dapat membantu meningkatkan pengaruhnya.

Saya menyarankan agar Anda terus fokus di atas secara teratur dan membolos versi buatan manusia yang keras, namun Anda juga dapat mencoba beberapa produk dan strategi bermanfaat lainnya untuk membantu menyembuhkan kulit, rambut atau kecantikan lainnya. masalah:

# Cobalah Probiotik
Manfaat probiotik telah pasti memasuki sorotan arus utama selama beberapa tahun terakhir, dan "bakteri baik" yang membantu keseimbangan lingkungan usus kita, terkait dengan kekebalan tubuh, kontrol hormon, regulasi nafsu makan dan tingkat energi yang lebih baik. dapat membantu sistem kekebalan dan saraf Anda menangani racun seperti bakteri jahat, ragi, virus, jamur dan parasit yang semuanya dapat muncul di kulit Anda.

# Ambil Suplemen Omega-3 Kualitas Cod Liver Oil
Minyak hati Cod juga merupakan sumber besar vitamin A, D dan K yang mengonsumsi kulit, Omega-3 sarat dengan asam lemak sehat dan membantu menjaga kulit tetap lembab dan elastis. omega-3 dan antioksidan.

Pertimbangkan Menggunakan Protein Kolagen
Kolagen membantu membangun sel kulit yang sehat dan sebagian bertanggung jawab atas elastisitas, kelembutan dan kekokohan kulit.

Kolagen sebenarnya terlalu besar untuk menyerap melalui kulit dan harus dibentuk secara internal untuk hasil terbaik.

Minum banyak air
Kebanyakan ahli merekomendasikan untuk mendapatkan setidaknya delapan gelas air putih setiap hari, dan mungkin bahkan lebih jika Anda menderita dari kulit yang kering dan menyusahkan. Air membentuk sekitar 70 persen tubuh Anda, dan sebagian besar kulit Anda juga!

Membantu, tubuh Anda mengalami tubuh Anda untuk mengalami racun dari darah kita sampai asma. "Detox" dan untuk itu menghilangkan banyak hal seperti bakteri dan limbah dari mempengaruhi kulit Anda. Tentu saja, air memainkan peran besar dalam menjaga agar kulit tetap terhidrasi dan terlihat awet muda. - Tanpa cukup, kita tampak tua dan kusam dan bisa menderita kulit kasar dan retak.

Tidurlah dengan Baik dan Turunkan Stres
Tidak bisa tidur? Anda harus tahu bahwa "tidur yang nyenyak" lebih dari sekedar ucapan konyol - tidur nyenyak sebenarnya dimana keajaiban terjadi ketika datang ke kulit yang sehat.

Tidur nyenyak, "hormon bahagia" Anda berada pada tingkat tertinggi dan hormon stres Anda paling rendah. Ini berarti tubuh Anda menggunakannya untuk mencurahkan hal-hal seperti pencernaan yang tepat. , pertumbuhan otot dan memperbaiki kulit Anda - sehingga Anda bangun terlihat segar.

Jadi, mengingat strategi tidur alami yang baik serta memakai bust stress.

Terakhir, jika Anda masih menderita jerawat dan sering mengalami masalah kulit: Konsumsilah banyak sayuran hijau dan pertimbangkan untuk melepaskan gluten, gula dan susu.

Belum ada Komentar untuk "13 Bahan Terbaik untuk Ritual Perawatan Kulit Alami Anda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel